: :

Navbar Bawah

Agar Profile Picture Facebook Bernafas, Bergerak Ngga Ngebosenin

Bosan dengan tampilan foto profil di akun facebook yang kita miliki? Tapi bukan konsep inovatif seperti kemarin itu. Kali ini fotonya senantiasa bernafas, bergerak dan ngga ngebosenin. Nggak percaya? Buktikan sendiri!
Saat membaca salah satu halaman How To di Mashable. Ada artikel menarik yang bisa saya bagi di sini...Judul aslinya; "HOW TO: Turn Your Facebook Profile Photo Into a Video" Kesimpulannya, ganti foto profil facebook dengan format video.

1) Masuk ke halaman flipyourprofile, kita akan diarahkan pada opsi apakah foto profil-nya mau diganti dengan yang berformat video? Dengan begitu, tidak ada lagi kesan foto yang membosankan, bahkan foto profil bergerak-gerak sesuai video yang terekam. Oia, kitapun dianjurkan memasang add-on (sisco) sesuai browser yang digunakan; Mozilla, Opera, dan sebagainya.
Setelah add-ons terinstall...

2) Restart browsernya,

3) Koneksikan profil fb dengan aplikasi,

4) Lakukan perekaman, lalu kirimkan video melalui e-mail ke me@flipyourprofile.com, atau dengan menggunakan menu Profile Maker di halaman facebook aplikasi yang bersangkutan. Yang harus diperhatikan video tidak lebih dari 10MB, format yang berlaku; .flv, .mp4, atau h.264 saja.

Ketika kita merekam video dengan kamera ponsel yang kita miliki, lakukan perekaman dengan posisi horizontal. Jika tidak, video akan nampak terbalik. Dan konversikan file .mov ke format yang diperbolehkan bisa menggunakan aplikasi get miro.

Untuk lebih mudahnya langsung aja coba atau kunjungi artikel aslinya di sini... []

0   koment

Cancel Reply